Jumat, 25 Maret 2011

Mengenal Jenis Obat dan Kegunaannya pada Kolam Renang

Anda pernah mengalami masalah pada air kolam renang? Kemudian Anda bingung untuk mengatasinya. Pada sisi lain, mungkin Anda merasa tertipu dengan jasa perawatan kolam renang yang diberikan oleh sejumlah oknum karena tidak transparan dalam pemberian obat dan tentu saja harganya. Sebagaimana makhluk hidup, air kolam renang juga harus diberikan perawatan dan pengobatan sesuai kebutuhannya.

Buat Anda yang ingin mengetahui lebih dalam jenis obat kolam renang dan kegunaannya dalam perawatan kolam renang, berikut kami sajikan sebagai berikut :

5 komentar:

  1. gan...
    mau nanya nih...
    ane kan perawat kolam (baru)...
    kok kolam ane warnanya hijau keputih2an...
    agan tau gak apa penyebab kolam ane ada warna putih2nya...
    pokok gak bisa jernih gitu gan...
    sebelumnya thx ya gan wat informasi obatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. penyebab kurang sirkulasi.lihat sistem sirkulasi sering backwash,shock terapi dgn tambahkan clorin

      Hapus
  2. Gan, kalau warna air putih biasanya kurang Hcl . apalagi kalau kejadiannya habis hujan .

    BalasHapus
  3. brooo lo air dah jernih tpi ga kliatan dasar kolam apa ya pnybabnyaaaa????

    BalasHapus
  4. Saya punya masalah dgn air mngkin anda bisa mmbantu utk mmberikan solusinya.

    Saya sllu binggung dgn kondisi air yg keruh butek dan saya sdh treatmant hampir semua jenis obat kolam yg sesuai dengan fungsinya tapi kondisi air saya tetap keruh butek dan ngk mau jernih/ bening padahal sllu disirkulasi dan dibackwash hampir setiap jam. mngkin anda bisa mmbantu saya utk mmberi tau kedala sehingga tidak bisa jernih/ bening.

    BalasHapus