Kamis, 19 Mei 2011

Mohon maaf... We love You Full Pelanggan terhormat

Selamat sore pembaca terhormat,

Rasanya hati I LOVE U Pool berbunga-bunga mendapatkan banyak respon positif dari para calon pelanggan. I LOVE U Pool kerapkali mendapatkan telepon dari berbagai orang tidak hanya yang tinggal di Jakarta, tetapi Bandung hingga Cilegon. Bahkan, tidak jarang datang permintaan menjalin kerja sama jangka panjang antara I LOVE U Pool dengan para agen real estate.

Pada sisi lain, I LOVE U Pool dengan setia melayani konsultasi problematika perawatan kolam renang meskipun beliau-beliau belum menjadi pelanggan. Hal ini semata untuk menunjukkan komitmen I LOVE U Pool untuk senantiasa berusaha berbagi solusi. Mudah-mudahan menjadi amal sholeh untuk I LOVE U Pool terutama bagi teknisi Regar dan Erik.

Namun, bersama ini I LOVE U Pool menyampaikan permohonan maaf yang mendalam mengingat padatnya jadwal teknisi sehingga belum bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk sementara ini, I LOVE U Pool hanya memungkinkan melayani rekues perawatan kolam renang di wilayah Jabodetabek. Bagi Anda yang memiliki permasalahan seputar perawatan kolam renang silakan juga meninggalkan pesan di blog ini. I LOVE U Pool akan berusaha untuk menjawab semaksimal mungkin.

Terkait dengan banyaknya pertanyaan tentang tarif perawatan kolam renang yang I LOVE U Pool berikan, kami memberikan dua paket sbb :

  1. Kunjungan 2x seminggu Rp 500.000,- untuk ukuran kolam renang 5m x 10m. 
  2. Kunjungan 3x seminggu Rp 600.000,- untuk ukuran kolam renang 5m x 10m.
Harga tersebut bersifat fleksibel dan disesuaikan dengan spesifikasi dan kondisi kolam renang Anda. Jika ukuran kolam renang Anda lebih besar atau lebih kecil dapat menghubungi langsung teknisi I LOVE U Pool.

Akhirnya, I LOVE U Pool mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pelanggan atas kepercayaan Anda kepada kami. Mohon doa restu semoga I LOVE U Pool senantiasa berbenah diri untuk mewujudkan komitmen memberikan Garansi Bening Seumur Hidup.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar