Selasa, 10 Mei 2011

Senangnya melihat keceriaan murid-murid TK SARINAH

Sudah lama I LOVE U Pool absen dari mengisi lembaran-lembaran blog ini. Seperti biasa hari demi hari dilalui bersama pelanggan kami yang setia. Oh ya, teknisi I LOVE U Pool sekarang sedang asyik mengembangkan hobi baru yakni bertani. Wah, hebat ya ditengah kesibukan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan mereka tetap bisa berbagi dengan masyarakat lokal di daerah Parung dalam usaha pertanian. Bisnis ini rupaya dipelopori oleh master teknisi I LOVE U Pool, yakni Bapak Tabran. Beliau kini hampir totalitas bertani singkong di Parung. Tidak main-main, beliau telah memiliki puluhan petak sawah dengan status hak guna pakai lho. Bisa jadi daun-daun singkong yang kita makan di restoran-resoran Padang di Jabodetabek adalah hasil panen beliau. Bravo Pak Tabran...

Sebagaimana manusia lainnya, I LOVE U Pool merasa sangat bahagia menjadi bagian dari kebahagian pelanggan setia kami. Momen itu terjadi minggu lalu ketika I LOVE U Pool melakukan service ke TK SARINAH di Cibubur. Semula air kolam menjadi hijau karena hujan yang terus menerus mengguyur cukup deras. Pada sisi lain Ibu Dewi sepertinya kehabisa stok obat-obatan kolam renang. Oh ya, pelanggan kami yang satu ini agak spesial karena berupa institusi pendidikan sehingga model perjanjian pelayananannya hampir GRATIS. Wow koq bisa ya ?

Tidak seperti pelanggan kami yang lainnya, TK SARINAH memiliki kolam renang yang diperuntukkan bagi siswa-siswi TK dan Play Group. Sebenarnya ini sangat luar biasa karena jarang sekali ada TK dan Play Group yang menyediakan fasilitas kolam renang yang representatif. Pada umumnya, kolam renang yang dimiliki TK atau Play Group tidak ubahnya seperti kolam atau bak mandi yang lebih besar dari biasanya. Alhasil, para murid yang menggunakannya hanya bisa berendam bersama bukan berenang hehehe.

TK SARINAH cukup kreatif dengan kemauan belajar yang kuat untuk perawatan kolam renang secara mandiri. So, I LOVE U Pool dengan senang hati memberikan bimbingan dan turun tangan ketika problematika cukup serius dan membutuhkan sentuhan ahlinya kolam renang (ge er nih ye..). I LOVE U Pool kali ini turun tangan setelah mendapatkan service request dari TK SARINAH karena air kolam yang hijau pekat. Untuk pembaca yang ingin belajar bagaimana perawatan kolam renang bisa pelajari di sini. Singkat cerita, metode tersebut membuat kolam renang kembali bersahabat bagi siswa-siswi TK SARINAH. Perlu ditegaskan bahwa perawatan kolam renang yang dipergunakan bagi anak-anak harus lebih telaten. Pasalnya, air kolam renang sangat rentan terminum oleh mereka saat belajar berenang. Oleh karena itu, komposisi obat-obatan harus diperhatikan dengan seksama sehingga derajat keasaman air aman dikonsumsi. lebih dari itu, kadar kaporit yang berlebihan juga tidak aman bagi mata anak-anak.

 Lantas apa yang membuat I LOVE U Pool berbahagia ? Kecerian anak-anak murid saat berenang dengan gembira sambil bernyanyi dan bercengkerama dengan teman-temannya sepertinya menjadi kepuasan tersendiri bagi I LOVE U Pool. Meskipun teknisi I LOVE U Pool masih jomblo, mereka memahami arti sebuah keluarga karena I LOVE U Pool senantiasa mendedikasikan pelayanan sepenuh hati.

Saran I LOVE U Pool, konsultasikan perawatan kolam renang Anda kepada ahlinya. Jika Anda menyayangi buah hati Anda dan bertekad memberikan yang terbaik bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar